Jumat, 14 Juni 2013

Cerita lucu singkat

cerita lucu singkat
Cerita lucu singkat - Berikut ini adalah cerita lucu singkat sebagai obat bagi kamu yang sedang merasa bosan atau stress.Selamat membaca



Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga
ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau
ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T

    Cucu: "Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?"
    Nenek: "Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih
    muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat
    susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
    Cucu: "Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?"
    Nenek: "Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV."


Cerita cinta buyung dan upik
Upik :sbesar apa cinta abang sama upik?
Buyung :abang sangat mencintai upik sayang,nggk bsa abang menggmbrknnya.
Upik : "ceritakanlah bang.
Buyung:"yaudah. Abng ibrat hndphne, upik adlah sim cardnya. Tnpa upik, abang ni nggk ada artinya.
Upik :Awww.romantis banget
abang,so sweat."
Buyung : (berkata dlm hati) " terima kasih, ya
tuhan. Upik nggk tau kalau hp cina ini isinya tiga simcard :)

    Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang
    sedang berbincang-bincang

    Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?"
    Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?"
    Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.."

    Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu
    hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu
    dan diletakan di mangkuk.
    Koko : "Sini ikut aku."
    Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.
    Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah
    ditadahkan kemudian diletakan di tangan
    adiknya)
    Adik :
    "Nanaaaaaasss..............Nanaaaaaaaaaassssss
    ssss !!!!"

    Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.." Didi :telantelorr !!


Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.
Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi
nyari burung apa?"
Anak Kecil : "Em, Angry Bird ada gak om?"
Penjual Burung : ****** -_- *******
#TerBanG !!!

    Si Ucup lagi jalan-jalan
    Ucup ma bininya lg jalan... Diperjalanan liat sapi lagi
    kawin....
    Ucup : waaah kaya gitu deek.....enak tuu gaya gitu....
    Bini : yaa udah sonoo.... Mumpung yg punya sapi lg gag
    ada bang
    Ucup :*#koplaaaaakk*#!??


Pergi kebioskop
Ucup : sialan tuu tukang periksa karcis
Udin : napa cup???
Ucup : lhaa gw beli karcis mahal-mahal, ma dia malah
disobekin...
Udin : */?/#kampreeeett*#!//

Udah dulu ah cerita lucu singkat nya, lain waktu kita teruskan lagi.makacih
thumbnail
Judul: Cerita lucu singkat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cerita lucu singkat , edukasi :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. - Contact
Template Seo Elite oleh Bamz