Selasa, 28 Mei 2013

merawat sepatu Futsal Adidas asli

merawat sepatu Futsal Adidas asli - Bagi para pemain sepakbola futsal, perlengkapan wajib yang satu ini tentunya sesuatu yang sangatlah penting. Ya, sepatu futsal. Sepatu  merupakan perlengkapan yang wajib. Perlengkapan yang satu ini tentunya berguna sekali untuk keamanan dan kenyamanan bermain. Oleh karena itu, jangan kesampingkan perawatan sepatu futsalmu. Bagimanapun, belinya pake duit, bukan daun icon biggrin Merawat Sepatu Futsal Agar Lebih Awet
sepatu futsal adidas asli
Berikut ada beberapa tips untuk merawat sepatu futsal kamu, terutama sepatu futsal asli seperti adidas. Sepatu futsal adidas asli sering di gunakan dengan intensitas tinggi, sehingga akan mengakibatkan sepatu menjadi mudah lembab. Hal ini disebabkan panas dari suhu kaki dan keringat, biasanya ini akan menyebabkan sepatu jadi berbau, dan mudah rusak.

    Setelah digunakan, segeralah longgarkan tali sepatu kamu. hal ini berguna untuk memberi ruang udara yang masuk pada sepatu
    Usahakan untuk tidak menaruh kaus kaki di dalam sepatu futsal anda
    Selain itu tambahkan silica gel untuk menyerap kelembapan kedalam sepatu futsal    Apabila sepatu kamu sudah terlanjur bau setelah di pakai, sebaiknya taruh kapur barus,bisa juga menggunakan kopi dan kemudian ditaburkan di dalam sepatu    Jika sintetik cuci seperti biasa dan keringkan di bawah sinar matahari, sebelum di gunakan pastikan sepatu kering sempurna, untuk menghindari kelembapan dan kekuatan lem tetap terjaga. Untuk upper kulit asli sebaiknya janagan terlalu sering di cuci, hanya keringkan dengan suhu ruangan, setelah kering sempurna sebaiknya gunakam wax kulit/ semir. Jika warna semir tidak ada yang cocok gunakanlah semir netral ini untuk mencegah kulit menjadi kaku dan pecah.

Sebenarnya Inti dari kekuatan sepatu futsal kamu adalah tergantung dari perawatan, jadi sepatu futsal original yang bagus dan mahal jika perawatan tidak bagus, maka sepatu akan cepat rusak juga kok.
thumbnail
Judul: merawat sepatu Futsal Adidas asli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait berita , sepatu futsal , sepatu Futsal Adidas asli :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. - Contact
Template Seo Elite oleh Bamz